Minggu, 17 Juli 2011

Rangkaian Jam Digital by Mohammad Shofi Al Barid

Jam merupakan sebuah alat penunjuk waktu. Jenis jam terdiri dari 2 jenis yaitu, jam analog, dan jam digital. Disini saya akan membahas mengenai jam digital. Jam digital merupakan sebuah alat elektronika yang difungsikan sebagai jam. Sekarang ini sudah banyak sekali jenis jam digital.
Saya disini mencoba untuk membuat rangkaian jam digital. Setelah beberapa kali melakukan berbagai percobaan mengenai jam digital. Akhirnya saya dapat menyelesaikan hasil karya saya yaitu sebuah rangkaian percobaan jam digital. Untuk membuat rangkaian ini saya memerlukan waktu 2 hari 2 malam. Meskipun rangkaiannya saya pikir belum sempurna, saya harap rangkaian saya ini nantinya bisa dikembangkan lagi, dan juga semoga bermanfaat bagi orang lain.



2 komentar:

  1. gambarnya tidak ada yang lebih besar ya mas??

    BalasHapus
  2. Mohon maaf mas sebelumnya adanya hanya itu saja, karena ini saya buat sudah lama.

    BalasHapus